Cita Rasa 'Soto Bathok'

Diposting oleh sendokgarpu
Kamis, 13 Januari 2011

Pernahkah anda mendengar dan merasakan ‘Soto Bathok’? Kini di kawasan kota Yogyakarta telah hadir soto yang mempunyai cita ras


a tersendiri bila dibandingkan dengan soto-soto yang lain.

Warung Soto Bathok yang terletak di Jl. Damai, Dayu, Sleman , Yogyakarta ini memiliki tempat yang cukup luas dengan kapasitas pengunjung sekitar 30 orang. Berdinding dari aneka macam anyaman bambu dan memiliki cat warna dominan merah, menjadi salah satu cirikhas dari warung ini.

Yang menjadi cirri utama dari Soto Bathok ini adalah melalui bentuk penyajianya. Soto Bathok disajikan dengan menggunakan bathok atau orang biasa menyebutnya tempurung kelapa. Mengapa disajikan dengan menggunakan bathok? Karena dengan penyajian seperti ini, soto akan tidak mudah dingin sehingga rasa kenikmatan soto akan terasa lebih awet.

Soto yang diramu dengan bumbu bumbu rempah alami pilihan, disajikan dalam semangkok Bathok atau Tempurung kelapa, yang mengandung norit, sehingga sangat berguna untuk kesehatan. Rasa yang menyegarkan usai bersantap kuliner dengan menu spesial Soto Bathok, menghasilkan sensasi tersendiri dilidah.

Warung Soto Bathok milik Anna Siswati ini, menawarkan menu menu spesial seperti : Soto Sapi, Soto IGA, Soto Babat, Sop Iga, Sop Babat, Sop Matahari. Anda tidak punya waktu berkunjung ke Warung Soto Bathok, asal anda berada di Yogyakarta, Anna Siswati siap mengirimkan Soto dan Sop yang di pesan dengan Delivery Service, silahkan hubungi : +62 274 9248941 .

Opini ( Ilyas Istianur P / 153070209 )

Posting Komentar

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata